Sosialisasikan Program, PPDI Kunjungi Kominfo

oleh -46 Dilihat

Guna menyosialisasikan program kerjanya, Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang Panjang kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Selasa (5/7).

“Selain bersilaturahmi, kunjungan kami untuk menyampaikan program kerja,” kata Ketua PPDI, Ramadhan.

Ramadhan mengungkapkan, selama ini secara keorganisasian, pihaknya belum pernah bertemu secara langsung dengan Kominfo Padang Panjang.

“Kami berharap ke depannya, program PPDI bisa dikerjasamakan dengan Kominfo. Seperti sosialisasi kepada masyarakat tentang disabilitas. Mempromosikan usaha-usaha yang sudah dimiliki penyandang disabilitas di Kota Padang Panjang,” ucapnya seraya berharap Padang Panjang bisa menjadi kota yang ramah disabilitas.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si menyebutkan, pihaknya akan mendukung publikasi kegiatan PPDI.

“Semoga ke depan akan ada simbiosis mutualisme antara PPDI dengan pelaku usaha yang ada di Kota Padang Panjang,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris PPDI, Muhammad Ilham, relawan PPDI, Rahmat Kurniawan dan Khairul Zikri. (rifki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.