Sabtu, April 20, 2024

Pemkab Nias Serahkan Bansos Kepada Panti Asuhan

Must read

Pemerintah Kabupaten Nias serahkan bantuan sosial kepada anak-anak binaan Panti Asuhan Kinderdoff dan Abdi Pusaka Indonesia bertempat di Soewe dan Hiliweto.Kamis, 4/8/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Nias, Kepala Dinas Sosial PMDP2A Kabupaten Nias, Seluruh Pimpinan Panti Asuhan Kinderdoff dan Abdi Pusaka Indonesia, Segenap Anak-anak Asuh, dan Seluruh Hadirin.

Mengawali sambutannya, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si mengajak seluruh hadirin untuk mengucap syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas anugerah dan kasih-Nya yang senantiasa menyertai sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini kita dapat bertemu dalam rangka pelaksanaan acara Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Panti Asuhan Kinderdoff dan Abdi Pusaka Indonesia.

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Nias terhadap anak-anak binaan Panti Asuhan Kinderdoff dan Abdi Pusaka Indonesia, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban Panti Asuhan dalam memenuhi kebutuhan/keperluan bagi anak-anak” ucap Bupati Nias.

Selanjunya, Bupati Nias menyampaikan pesan-pesan kepada anak-anak Panti Asuhan agar tetap semangat di dalam menjalani kehidupan, belajar dengan sungguh-sungguh sehingga suatu saat nanti dapat berhasil dan menjadi manusia yang mandiri serta dapat mengabdi bagi nusa dan bangsa.
Mengakhiri sambutannya, Bupati Nias berterimakasih kepada segenap pimpinan dan pengurus/pengelola Panti yang telah berjerih lelah dengan penuh pengabdian dan pengorbanan mengasuh dan membimbing anak-anak, semoga Tuhan memberkati pelayanan Bapak/Ibu sekalian.

Sumber : Disklminfo Nias
Wartawan : Herman Waruwu

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article