Kamis, April 25, 2024

Roy Madya Oka: Mari Sukseskan APEKSI ke XV di Kota Padang

Must read

Roy Madya Oka atau yang acap dipanggil Boni ajak Warga kota Padang Sukseskan Rakernas APEKSI ke XV,Sebanyak 96 Walikota se-Indonesia direncakan akan hadir di Kota Padang Sumatera Barat guma mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) VX, pada 7-10 Agustus 2022.

Ada juga beberapa Menteri juga diagendakan akan ikut hadir dalam kegiatan ini, di antaranya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Tohir.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madya Oka mengajak masyarkat ikut menyukseskan kegiatan APEKSI ke XV ini.

“Mari sama – sama kita sukseskan Rakernas APEKSI ke XV ini dengan persolek keindahan alam Kota Padang ini dengan kelembutan dan keramarahtamahan kita sebagai tuan rumah” kata Boni.

roy madya oka
ROY MADYA OKA BERSAMA WALI KOTA PADANG HENDRI SAPTA (DOK IST)

Menurut Boni momen ini merupakan sebuah kesempatan untuk memperlihatkan wajah dan jatidiri sebagai warga Minangkabau yang sangat humanis ini penting bagi kita warga kota padang imbuh boni.

Boni berharap kepada seluruh Kepala Daerah yang hadir dalam Rakernas APEKSI ke XV ini dapat saling bertukar pikiran, untuk melahirkan kebijakan yang kreatif dan inovatif dalam memecahkan masalah yang ada diDaerah masing-masing.

“Semoga ide-ide tersebut menjadi sebuah kekuatan baru yang mampu mendongkrak kemajuan Daerah dimulti sektor, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang lebih baik”, harap Boni. (**)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article