Kamis, April 25, 2024

Didukung Wako Fadly Amran, Komunitas Kicau Mania akan Gelar Event Nasional

Must read

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mendukung rencana Komunitas Kicau Mania Kota Padang Panjang menggelar event lomba burung berkicau tingkat nasional. Selain memberikan hiduran, event-event yang diadakan di kota ini dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

Demikian mengemuka dalam pertemuan Komunitas Kicau Mania dengan Wako Fadly, Sabtu (5/11) di Rumah Dinas Wali Kota.

“Alhamdulillah Bapak Wali kota sangat mendukung kegiatan kita ini. Beliau juga menyarankan event ini bisa digelar di Pasar Pusat Padang Panjang. Ini agar yang hadir tidak hanya dari pencinta atau komunitas burung saja, tetap bisa dinikmati oleh orang banyak. Secara tidak langsung, bisa mengajak masyarakat untuk berbelanja di Pasar Padang Panjang,” jelas sesepuh Kicau Mania, Tan El kepada Kominfo seusai pertemuan.

Dikatakannya, event ini direncanakan akan digelar pada Desember mendatang dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota (HJK) ke-232 yang akan memperebutkan Piala Wali Kota.

Ditambahkanya lagi, dengan event ini melihatkan bahwasannya Komunitas Kicau Mania tidak hanya sebagai wadah penyalur hobi, tetapi komunitas ini juga hadir untuk ikut memberikan kontribusi kepada masyarakat banyak. (dega)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article