Sabtu, April 20, 2024

PELEPASAN MAHASISWA PROGRAM KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 4 TAHUN 2022 , Dinas pendidikan kabupaten Dharmasraya di kunjungi Mahasiswa

Must read

Program Kampus Mengajar yaitu mahasiswa diterjunkan langsung ke sekolah-sekolah, khususnya jenjang sekolah dasar untuk mengajar selama 1 semester. Dengan dukungan LPDP dan Kementerian Keuangan. Program Kampus Mengajar menghadirkan mahasiswa sebagai bagian dari penguatan pembelajaran.

Hadirnya adik-adik mahasiswa di sekolah ini kami harap dapat memberikan dampak penguatan literasi, numerasi, adaptasi teknologi dan juga perbaikan manajerial di sekolah.

Pada hari Selasa tanggal 6 Desember 2022, Dinas Pendidikan mendapat kunjungan dari Peserta Kampus Mengajar Angkatan 4 di SDN 02 Pulau Punjung yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Bobby P. Riza, S.STP, M.Si dalam rangka Purna Penugasan Mahasiswa Program Mengajar Angkatan 4 tahun 2022 dan sudah dilepaskan dari sekolah, dengan nama mahasiswa sebagai berikut :

1. MIFTAHUR RAHMI, Prodi S-1 Pendidikan Luar Biasa, Semester V, Kampus Universitas Negeri Padang.

2. Marhaeningsih, Prodi S-1 Hukum, Semester V, Kampus Universitas Dharmas Indonesia ( UNDHARI).

3. Sandi Laya, Prodi S-1 Sistem Informasi, Semester V, Kampus Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI).

Semoga dengan mengikuti program ini tujuan kampus membekali mahasiswa dengan beragam keahlian dan keterampilan dengan menjadi mitra guru dan sekolah dalam pengembangan model pembelajaran.

Program ini juga memberikan solusi kepada sekolah dengan memberdayakan mahasiswa yang berada di sekitar sekolah.

Ditunggu Partisipasi mahasiswa berikutnya untuk dapat ikut ambil bagian pada Program Kampus Mengajar Angkatan 5.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article