Jumat, Maret 29, 2024

BAYAR AIR TEPAT WAKTU HADIAH MENARIK DI DEPAN PINTU

Must read

Lubuk Buaya, DM – Siang tadi (6/1/22), Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, didampingi Dirum, Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria, kembali memberikan kejutan, mengantarkan langsung hadiah kedua berupa 1 unit sepeda motor kepada pelanggan setia Perumdam Kota Padang langsung dikediamannya, Lubuk Buaya.
Kedatangan Jajaran Direksi ini membuat Bapak Syafrizal tak bisa berucap dan terkejut, yang dia tahu, bahwa dirinya tak pernah menunggak dalam menyelesaikan kewajibannya sebagai pelanggan kepada Perumda Air Minum Kota Padang.

Bapak Syafrizal yang kesehariannya hanya sebagai buruh serabutan, namun tak pernah melupakan kewajibannya  membayar tagihan airnya setiap awal bulan. ” terharu wak dapek hadiahko, wak ndak lo pernah harok dapek hadiah, tapi wak selalu baia aia tanggal 1 atau 2, kalaupun tanggal merah, tanggal 3 nyo wak baia”.

Dalam kesempatan ini, Dirut mengatakan, “Berkomitmen, itulah yang selalu Kami lakukan untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Kami patut mengapresiasi pelanggan yang membayar tagihan air tepat waktu”. Dirut juga menghimbau untuk membayar tagihan diawal bulan, karena banyak kejutan diakhir tahun yang akan didapatkan, seperti yang terjadi pada Bapak Syafrizal ini.

Setiap tahunnya, Perumda air Minum Kota Padang akan terus mengadakan program-program menarik sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia. Dalam tahun ini, ada 3 unit sepeda motor yang bibagi-bagikan kepada pelanggan yang beruntung. Selain itu, banyak hadiah menarik lainnya yang juga diperuntukkan bagi pelanggan setia Perumdam Kota Padang. Rel/VL

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article