Jumat, Maret 29, 2024

MANJAKAN PELANGGAN DIRUT MENGANTAR LANGSUNG HADIAH GEBYAR KEPADA PELANGGAN YANG BERUNTUNG

Must read

Padang, Dm – Perumda Air Minum Kota Padang tetap konsisten dalam mengadakan acara gebyar pelanggan disetiap tahun, hal ini sangatlah penting dilakukan karena dengan adanya gebyar pelanggan ini, dapat mempererat hubungan antara pelanggan dengan Kami, Perumda Air Minum Kota Padang. Selain itu, hal ini dilakukan sebagai wujud penghargaan perusahaan kepada pelanggan, karena bagi Kami, Pelanggan Adalah Aset.

“Ambo ndak pernah menyangko dapek hadiah, karano mambaia tagihan aia ko memang selalu ambo lakukan setiap awal bulan, dan ambo selalu berusaha ndak manunggak”.

Pak Muryanto adalah salah satu pelanggan setia yang menerima hadiah ke 3, berupa 1 unit sepeda motor, yang pagi ini juga diantar langsung oleh Dirut Hendra Pebrizal, didampingi Ka. Sekper Mukhiyardi, dan Manager Area Pusat, Wihendra ke kediamannya langsung di jalan gunung sago, gunung pangilun (7/1/22).

Tumbuh bersama pelanggan, artinya Kami akan selalu berupaya memberikan layanan yang maksimal, menjaga hubungan baik dengan pelanggan karena hal ini merupakan wujud dalam peningkatan layanan Kami. Kesetiaan pelanggan merupakan hal yang patut diberikan apresiasi. Perumda Air Minum Kota Padang, akan selalu memberikan kejutan-kejutan kepada semua pelanggan yang selalu tepat waktu dalam membayar tagihan air. Rel/Vl

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article