Wako Fadly Amran Minta Pejabat Pemko Bersinergi Wujudkan Visi-Misi Kota

oleh

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meminta para pejabat di lingkup Pemerintah Kota untuk bersama-sama bersinergi dan menyamakan persepsi dalam mewujudkan Visi-Misi pembangunan Kota Padang Panjang.

“Ini sudah memasuki tahun ketiga masa kepemimpinan saya bersama Bapak Asrul. Untuk itu saya mohon bapak/ibu para pejabat betul-betul melihat kembali apa-apa saja program prioritas yang selaras dengan visi-misi kami. Mari kita bersama bersinergi untuk mewujudkan visi-misi kota tahun 2018-2023 yang telah tertuang dalam RPJMD ini,” kata Wako Fadly saat pertemuan dengan asisten, staf ahli dan kepala bagian (Kabag) Setdako di Ruang VIP Lantai II Balai Kota, Kamis (6/1).

Pada kesempatan tersebut, Fadly juga mengingatkan khususnya kepada kabag Kesra untuk awal tahun ini dapat memprioritaskan program yang sesuai dengan visi-misi kota yaitu Smart Surau dan BPIC (Badan Pengelola Islamic Center).

“Dua kegiatan ini merupakan program prioritas. Khusus untuk program Smart Surau, kami ingin menjadi primadona dari pembangunan pendidikan nonformal di Kota Padang Panjang. Saya ingin Smart Surau ini menjadi magnet bagi anak-anak untuk datang dan berkegiatan ke masjid,” sampai Fadly kepada kabag Kesra.

Selain itu, Fadly meminta beberapa program prioritas yang telah tertuang dalam RPJMD seperti beasiswa murid dan guru juara, bantuan kewirausahaan, kampung wisata, kota antikorupsi, literasi, pembangunan Sport Center dan lain-lain dapat terselesaikan dengan sebagaimana mestinya.

Di samping itu, wali kota muda itu juga menginginkan para pejabat dapat berinovasi setiap hari tentang apa yang bisa dilakukan untuk Kota Padang Panjang khususnya di bidang kerja masing-masing.

“Saya harap pertemuan kali ini menjadi sebuah catatan di awal tahun dan dapat di follow up secepatnya. Setelah ini saya minta bapak/ibuk asisten dan staf ahli dapat memberikan hasil laporan pergerakan per harinya dari masing-masing kabag dan OPD yang ada,” tutup Fadly. (rifki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.