Kamis, Maret 28, 2024

CSR Dari Indomart Diterima Bupati Kendal, Buat Rehab SMP 2 Pageruyung

Must read

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto menerima CSR Rehabilitasi gedung perpustakaan SMPN 2 Pageruyung Kecamatan Pageruyung dari perusahaan Indomaret, Senin (7/2/2022).

Dico M. Ganinduto secara pribadi maupun atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih atas komitmen dan kepedulian Indomaret yang bekerjasama dengan NU Care Lazisnu atas kepeduliannya terhadap pendidikan di Kabupaten Kendal.

Bupati berpesan kepada para siswa maupun guru untuk dapat memanfaatkan bangunan yang baru saja direhab sekaligus menjaga kebersihan ruangan. Saat ini pemerintah juga berfokus melakukan perbaikan beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Kendal.

“Saya harap adik-adik dapat menjaga ruang perpustakaan yang telah dibangun, termasuk mampu memanfaatkan dengan baik ruang ini. dan memiliki karakter kuat,” urai Dico M

Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa program yang dilakukan oleh pihak swasta berupa CSR di dunia pendidikan dinilai sangat baik, mengingat pentingnya dunia pendidikan bagi generasi penerus dan ini juga dapat melakukan pembangunan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Kendal.

Pemerintah Kabupaten Kendal juga menargetkan usia lama pendidikan 12 tahun dapat terpenuhi sehingga perkembangan SDM menjadi tujuan pemerintah mampu terwujud.

Branch Manager Indomaret Semarang Royyanto Budi mengatakan, bahwa perusahaannya sangat memperdulikan dunia pendidikan sesuai dengan yang ditargetkan oleh pemerintah Kabupaten Kendal dalam peningkatan SDM.

“Kita CSR ada di beberapa bidang baik bencana, kepedulian sosial seperti sembako, dan saat ini dunia pendidikan juga menjadi sasaran CSR kita. Perlunya bangunan yang nyaman tentunya akan memberikan kualitas yang baik agar adik-adik kita dapat belajar dengan santai,” jelas Royanto Budi.

Lanjut Royanto Budi juga menambahkan bahwa CSR yang diberikan pada dunia pendidikan di Kabupaten Kendal merupakan prioritas utama maupaun bentuk komitmen dalam mendukung program pemerintah.
dutametro.com/Mrs.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article