Dorong Angka Capain Vaksinasi Anak, Polres Pasbar Buka Gerai Di SDN 13 Ranah Batahan

oleh -108 Dilihat

Pergelaran lomba Sumdarsin untuk anak yang di gagas oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H., SIk., M.H bertujuan untuk menaikkan angka capaian vaksinasi anak di Kabupaten Pasaman Barat.

Untuk itu, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengarahkan Kapolsek Ranah Batahan IPTU Dwi Rahmat Hadianto,S.H. melaksanakan kegiatan sosialisasi dan vaksinasi di sekolah SDN 13 Ranah Batahan, Senin (7/2/2022).

Vaksinasi yang dilaksanakan di SDN 13 Ranah Batahan, IPTU Dwi Rahmat Hadianto,S.H. bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat memberikan sosialisasi serta pemahaman kepada orangtua wali murid terkait pelaksanaan vaksinasi anak tersebut.

“Saat ini kita bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat memberikan sosialisasi serta pemahaman kepada orang tua wali murid agar mengizinkan anaknya untuk mau divaksin, karena ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk terhindar dari wabah virus Covid-19, terutama kepada anak sekolahn,”ungkap Dwi Rahmat Hadianto.

Setelah memberikan sosilisasi yang berakhir pada pukul 09.30 Wib, Kapolsek Ranah Batahan langsung melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi anak di gedung sekolah tersebut, dari hasil kegiatan vaksinasi tersebut telah berhasil menyuntikkan vaksin jenis Sinovac kepada murid SDN 13 Ranah Batahan yang dibantu oleh tenaga medis dari Puskesmas Ranah Batahan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 13 Ranah Batahan, mengucapkan terimaksih kepada jajaran Polres Pasaman Barat yang telah bersedia membantu murid-muridnya untuk mendapatkan vaksin dengan mudah.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada jajaran Polres Pasaman Barat yang telah mau membantu kami dalam mendapatkan vaksin dengan mudah, supaya anak murid kami dapat terhindar dari virus Covid-19 dan dapat mengikuti belajar tatap muka kedepannya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.