Komisi II Adakan Rapat kerja Dengan Mitra Evaluasi Kinerja 2021

oleh -53 Dilihat

Agam, Dutametro – Rapat kerja yang diadakan komisi II ini di gelar di aula III DPRD Agam, senin (07/02). Rapat kerja perdana ini diadakan terkait dengan evaluasi kinerja mitra komisi II pada tahun 2021 kemarin.

Rizky Abdillah Fadhal mengatakan bahwa rapat perdana dengan mitra ini terkait dengan evaluasi kinerja mitra di tahun 2021.

Rapat kerja ini di hadiri Ketua komisi II Rizky Abdillah Fadhal, Joni Putra, Noveri Edios, Alhamdi Arif, Mardanis dan Zulpardi dan dari mitra komisi di hdiri Kepala dinas koperindagkop Dedi Aswar beserta jajaran dan Direktur Utama PDAM Hendri Khaidir beserta staf.

Selain itu, anggota DPRD dari fraksi PBB Hanura Berkarya Noveri Edios program-program yang di tahun lalu tidak berjalan optimal agar dapat menjadi perhatian kita bersama.

“Program-program yang belum berjalan optimal di koperindagkop agar menjadi perhatian kita bersama kedepannya” tutur Noveri Edios.

Sedangkan Joni putra menyoroti terkait dengan pasar batukambing yang masih terbengkalai harap secepatnya diselesaikan.

“Pasar batukambing yang progres pengerjaannya yang baru 81% agar dapat diselesaikan secepatnya”. Tegas Joni Putra.

Kadis koperindagkop Dedi Aswar mengatakan terkait dengan pasar batukambing kita sudah memutus kontrak dengan pihak kontraktor dan telah mencairkan jaminan pelaksanaan sebagai sangsi bagi kontraktor.

(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.