Komisi IV DPRD Agam Gelar Raker Dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas

oleh -109 Dilihat

Agam, Dutametro – Komisi IV DPRD Kabupaten Agam menggelar Rapat Kerja dengan Dinas Kesehatan dan 6 Puskesmas di Agam. Rapat yang dilaksanakan di Aula I DPRD Agam, Senin (7/2) tersebut dilaksanakan guna mengevaluasi pelayanan kesehatan di Puskesmas.

Rapat yang di pimpin Ketua Komisi IV Erdinal didampingi Wakil Ketua Yopi Eka Androni dan Anggota Komisi. Rapat kerja itu menghadirkan Kadis Kesehatan Hendri Rusdian, Kepala Puskesmas Tanjung Mutiara Defri, Kepala Puskesmas Palembayan Weli Hartati, Kepala Puskesmas Matur Eva Kurmila, Kepala Puskesmas Malalak Defrizal Indra, Kepala Puskesmas Baso Fitri Yanti, dan Kepala Puskesmas Kapau Geri.

Ketua Komisi IV DPRD Agam Erdinal mengatakan rapat kerja evaluasi itu dilaksanakan agar nantinya pelayanan di Puskesmas dapat ditingkatkan sehingga masyarakat menjadi tenang dan nyaman dengan pelayanan dari Puskesmas.

“Rapat evaluasi pelayanan Kesehatan Puskesmas dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan Puskesmas sehingga masyarakat menjadi senang dan nyaman dalam pelayanan yang baik, serta tidak ada lagi keluhan dari masyakat terkait dengan pelayanan di Puskesmas,” ungkap Ketua Komisi IV Erdinal.

(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.