Jumat, Maret 29, 2024

Kapolres Barru Dodik Susianto Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2023

Must read

Barru,ditametro.com.-Kapolres Barru gelar Apel Keselamatan tahun 2023 dihalaman Mapolres Barru Jl. Jendral Sudirman Kecamatan Barru pada Selasa (07/02/23).

Apel Operasi Keselamatan yang mengedepankan peran fungsi lalu lintas dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor Barru AKBP. Dodik Susianto, S. IK, Turut dihadiri Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dan Para Pimpinan OPD. personel Polres Barru,para Kapolsek dan TNI

Kapolres Barru menyampaikan dalam amanatnya bahwa target operasi tahun ini adalah untuk mengurangi jumlah kecelakaan berserta korban fatal, menurunkan angka pelanggaran lalulintas, meningkatkan disiplin berlalulintas serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas yang nyaman.

Operasi Keselamatan Tahun 2023 ini akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 7 Februari hingga 20 Februari 2023.

Dalam arahannya pada latihan pra operasi Senin (06/02/23) di Aula Polres, Kapolres Barru menekankan kepada anggotanya agar mengedepankan tindakan preventif yang humanis dalam menjalankan tugas, melaksanakan pembinaan, penyuluhan serta patroli di daerah rawan kecelakaan, meminimalisir penindakan terhadap pelanggaran lalulintas, serta berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2023.

Kapolres menjelaskan bahwa pelaksanaan operasi dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin berlalulintas masyarakat serta menekan angka fatalitas korban kecelakaan.

“Operasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berkendara, yang nantinya kita harapkan berdampak pada menurunnya angka fatalitas pada korban kecelakaan lalulintas” tutup Kapolres.

Anthy/Hms Polres Barru

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article