Bupati Eka Putra Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rehab RTLH BAZNAS

oleh -72 Dilihat

Tanah Datar, Dutametro – Bupati Eka Putra didampingi Ketua Baznas Kabupaten Tanah Datar Yasmansyah, Kepala Cabang Bank Nagari Fauzan Sony dan Bank Nagari Syariah Dewi , meletakkan batu pertama pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  milik Gusnawati Jorong Koto Nagari  Tepi Selo kecamatan Lintau Buo Utara pada, Senin (07/03).

Turut hadir Kepala Dinas Perkim LH Nofi Hendri, Kepala Kantor Inspektorat Desi, Kepala Dinas PUPR, Camat dan forkopinca, walinagari dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Eka Putra memberi apresiasi semangat kebersamaan dan gotong royong baik Baznas, Bank Nagari dan Bank Nagari Syariah,  melakukan program rehab rumah tidak layak huni sebagai bentuk kepedulian sesama. 

Bupati juga menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Datar yang memiliki harta berlebih untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya ke Baznas Kabupaten Tanah Datar.

“Yakinlah Baznas Kabupaten Tanah Datar itu amanah dan bisa dipercaya, bantuan rehab rumah ini adalah salah satu buktinya dan masih banyak lagi yang lain, Baznas dinilai aktif membantu masyarakat tidak mampu,” kata Eka Putra. Mnh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.