Kamis, Maret 28, 2024

Bupati Winarti buka Festival Megou Pak dan Seni Budaya Nusantara Tahun 2022

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_HUT kabupaten Tulang Bawang ke-25 yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2022 sudah mulai terasa gegap gempita nya ditengah tengah masyarakat Tulang Bawang. Diawali dengan Festival Megou pak & Seni Budaya Tahun 2022 yg digelar di Tugu ikan jelabat Menggala, 7/3/2022.

Kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan di Taman merah putih banjar agung dan Taman kerukunan di kecamatan Banjar Margo.

Setiap OPD menampilkan kesenian yg berkaitan dengan adat dan Budaya Megou Pak Tulang Bawang.Semua tertata indah dan mampu menarik penonton yg dengan antusias mengikuti acara tersebut dengan tetap mengedepankan prokes ketat.

Dalam kesempatan ini Bupati didampingi oleh Anggota DPRD Kab Tulang Bawang, Hervita Herman TB, Kapolres,Danlanud, Dandim, Kajari, Ka. Pengadilan Negeri, Sekda TulangBawang, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, camat, anggota lembaga adat megou pak Tulangbawang, lurah, kepala kampung.

Keberagaman suku,adat budaya dan agama telah menyatukan kita untuk terus melestarikan warisan ini dan melanjutkan dengan membangun Kabupaten Tulang Bawang sepenuh hati, dilandasi dengan kerukunan dan saling menghargai.

Oleh karena itu mari kita jaga dengan tulus dan penuh pengabdian sehingga Tulang Bawang benar benar menjadi Kabupaten yg maju ujar Bupati Tulang Bawang.

Semoga yg kita lakukan hari ini membawa manfaat yg positif bagi kemajuan kabupaten Tulang Bawang secara keseluruhan dan semoga masyarakat Tulang Bawang terhibur karna dengan rasa syukur serta rasa bahagia maka imun tubuh kita meningkat dan terjaga pungkas Bupati Tulang Bawang mengakhiri sambutannya.
(ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article