Kamis, April 25, 2024

Hadiri Malam Pengantar Purnatugas, Gubernur Tegaskan Kinerja Yudas dan Korta Akan Dikenang

Must read

Mentawai, Dutametro – Dalam rangkaian acara malam pengantar purnatugas Bupati dan Wakil Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet-Kortanius Sabeleake berlangsung yang memasuki masa akhir jabatannya berlangsung lancar dan sukses. Rangkaian acara tersebut digelar saat kegiatan Rakor Pemerintah Daerah se-Sumbar pada Senin (7/3/2022) malam di Tua Pejat.

Dihadiri oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi dan wakilnya, Audy Joinaldi serta para kepala daerah se-Sumbar. Bupati Yudas dan Kortanius mendapatkan apresiasi dari Mahyeldi.

Malam itu orang nomor satu di Sumatera barat mengatakan, selama ini Yudas dan Kortanius, telah banyak berbuat untuk Mentawai.

Berat rasanya melepas Yudas dan Kortanius. “Jasa Bupati dan Wakil harus tetap dikenang oleh generasi penerus, dimana pasangan Yudas dan Kortanius pernah merajut Kabupaten Kepulauan Mentawai di negeri tercinta ini,” ungkapnya.

Dikatakan Mahyeldi, dulu akses jalan di Mentawai belum bagus. Sekarang ini, sudah ada perubahan. Selain itu, juga di sektor pendidikan, kesehatan dan lainnya.

“Semoga, ini tidak pernah dilupakan kinerja Yudas dan Korta selama dua periode ini,” harap Mahyeldi. Sc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article