Jumat, Maret 29, 2024

Kapolsek Sikakap Gelar Sertijab

Must read

Mentawai, dutametro-Kapolsek Sikakap Gelar Serah terima jabatan antara Kapolsek lama AKP Tirto Edhi ke Kapolsek Sikakap baru Iptu Yanuar. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Muat di lapangan Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai Tuapejat, Senin (7/3/2022).

Selang setelah diadakan pelantikan, Iptu Yanuar Kapolsek Sikakap baru berjanji akan memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat.

Diungkapkannya, bahwa “saya berjanji akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang ada di Pagai Utara Selatan, wilayah hukum Polsek Sikakap terdiri dari Kecamatan Sikakap, Kecamatan Pagai Utara, dan Kecamatan Pagai Selatan”, ucapnya.

Kapanpun masyarakat mau datang ke kantor Polsek Sikakap atau kerumah Dinas Saya silahkan, akan saya tunggu 24 jam,” ucap Iptu Yanuar lagi.

Kemudian, Iptu Yanuar juga siap bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dan Forkapicam Sikakap demi untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat di Pagai Utara Selatan”, tuturnya. Sc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article