Mentawai Kedatangan Rombongan Orang Nomor Satu di Sumbar

oleh -297 Dilihat

Mentawai, Dutametro – Kabupaten Kepulauan Mentawai Kedatangan rombongan orang nomor satu di Sumatera Barat. Kehadiran Gubernur di Mentawai langsung disambut dengan tarian khas Mentawai.

Kedatangan Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, bersama Wakil Gubernur Audy Joinaldy, pada Senin (7/3/2022) dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Mentawai, sekaligus untuk melaksanakan rapat koordinasi pemerintah provinsi dengan kabupaten dan kota se-Sumatera Barat (Sumbar) di Tua Pejat, pada 7-8 Maret 2022.

Mendapat kunjungan dari Gubernur, Bupati menyampaikan rasa gembira dan bangga atas dipilihnya Kepulauan Mentawai sebagai lokasi digelarnya Rakor kepala daerah se-Sumbar. Menurutnya hal tersebut menjadi motivasi besar untuk terus memacu pembangunan di Mentawai.

“Kami sangat senang sekali Pak gubernur memilih Rakor di Mentawai dan Kami sangat bangga dan jadi motivasi bagi kami, dalam konteks membangun daerah ini. Ini juga suatu perwujudan perhatian yang sangat kuat dari gubernur dan wakil gubernur untuk membangun Mentawai dan Sumbar secara umum,” ucap Bupati Yudas.

Gubernur Mahyeldi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kesediaan Pemkab Mentawai sebagai tuan rumah Rakor Kepala Daerah se-Sumbar. Gubernur juga memuji keindahan pantai dan potensi sumber daya alam Mentawai. Sc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.