Kamis, April 25, 2024

Bupati Tinjau Lokasi Pembangunan Taman ​Di Sampang Banda Baru

Must read

Agam, ditametro.com-Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM tinjau lokasi rencana pembangunan taman dan tugu selamat datang, di Simpang Banda Baru, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa (7/3).

Dalam peninjauan itu Bupati Agam didampingi Asisten II Sekab Agam Ir H Jetson, Kepala Bappeda Agam, Endrimelson, Kadis PUPR Agam, Ofrizon, Kadis DLH Agam, Arif Restu, dan lainnya.

Pantauan AMCNews.co.id terlihat Bupati Agam bersama rombongan melihat dan memetakan serta berdiskusi terkait pembangunan apa yang cocok dibangun di lahan tersebut.

Pj Wali Nagari Persiapan, Parik Panjang, Suhendri mengatakan, lahan ini merupakan tanah milik Pemkab Agam yang belum digarap.

Kepada media ini ia mengaku bangga dan merasa senang atas rencana pembangunan yang dilakukan dilahan ini.

Karena beberapa tahun terakhir, lahan ini hanya ditumbuhi oleh semak belukar,”sebutnya.

Sementara itu, Bupati Agam sangat mendukung rencana pembangunan taman tersebut, karena dengan dibangunnya taman dilokasi ini, maka lahan yang awalnya tidak produktif bisa dimanfaatkan.

“Ditambah lagi, kita baru-baru ini mendapatkan penghargaan Piala Adipura, bisa saja lokasi ini nantinya untuk dijadikan pembangunan tugu Adipura, namun kembali lagi ke kesepakatan kita dengan pihak terkait lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, lokasi ini bagusnya dibangun tugu selamat datang, dan untuk tugu Adipura dibangun di tengah Kota Lubuk Basung.

Kepada dinas terkait, ia mengintruksikan agar dapat membersihkan lokasi tersebut terlebih dahulu, dan mempercepat rencana pembangunan di lokasi itu.

“Diharapkan, pembangunan di lokasi ini bisa segera mungkin untuk dilaksanakan,” pintanya. (Harry/Amc)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article