AKBP Andi Sinjaya Gemakan Sholawat Bersama Hadrah Polres Dengan Berbagi Ta’jil dan Masker

oleh -46 Dilihat

SITUBONDO,Duta Metro.Polres Situbondo membagikan sekitar 500 takjil buka puasa untuk masyarakat dan pengendara di jalan. Kegiatan ini digelar di jalan PB Sudirman depan Mapolres Situbondo dengan diiringi alunan sholawat dari Anggota Hadrah Polres Situbondo, Kamis 7/4/22 petang.

Pembagian takjil ini dilakukan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ketua Bhayangakari Cabang Situbondo Ny. Marcella Andi Sinjaya dan juga melibatkan Komunitas Warga Tionghoa bersama Mahasiswa PMII Situbondo dan berserta komunitas lain.

Kapolres menjelaskan, bahwa pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan.

Dalam pembagian takjil, personil Polres Situbondo sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, meski penyebaran virus corona mulai melandai, Ramadhan kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. juga mengajak masyarakat yang belum divaksin agar mengikuti program Gelora Vaksinasi yang digelar Polres Situbondo bersama Pemerintah kabupaten Situbondo berkolaborasi dengan Takmir Masjid bertempat di masjid-masjid setelah sholat tarawih.

“ Alhamdulillah…Dalam kegiatan hari ini, kami meningkatkan hubungan silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat demi tercipnya suasana ramadan yang kondusif, sejuk dan aman. Semoga dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadhan ini, serta mengingatkan masyarakat tetap patuh dalam Prokes “ kata AKBP Dr. Andi.

AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. menambahkan bila Ramadhan ini merupakan bulan yang sangat istimewa, setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. Sehingga ia mengajak semua personelnya berlomba untuk mengunggulkan amal kebaikan.

“ Bagi masyarakat yang mengambil takjil yang telah disiapkan tersebut diharapkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker “ pungkasnya ( Sun ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.