Kamis, April 18, 2024

Bupati Winarti Hadiri RDPU Banggar DPR RI di Gedung Parlemen Jakarta

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Kegiatan RDPU dilaksanakan pada hari ini bertempat di Ruang rapat Badan anggaran Lantai 1 ,Gedung Nusantara 2 Gedung DPR RI Rabu, 6/4/2022 dan membahas dampak serta pengaruh Undang-Undang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah (HKPD) terhadap peningkatan dan optimalisasi kualitas belanja daerah dan pendapatan daerah.

Acara ini dihadiri Oleh Perwakilan Pengurus APKASI DAN APEKSI. Acara dibuka oleh MH. Said Abullah (Ketua), H. Muhidin Mohammad Said (Wk Ketua) H. Syarief Abdullah Alkadrie (Wk Ketua) Dr. Edhie Baskoro Yudhoyono (Wk Ketua).

Dalam kegiatan ini Bupati Tulang Bawang memberikan statement bahwa Diskusi yg dititikberatkan dlm RDPU ini untuk memperbaiki hubungan fiskal daerah dan pusat, Krn salah satunya akan menjadi acuan dlm rumusan jangka pendek dlm penyusunan anggaran 2023.

Winarti memberi apresiasi terhadap DPR RI ( banggar ) yg sudah mengundang APKASI, dimn pimpinan banggar memberi ruang yg cukup baik untuk menerima beberapa masukan dari APEKSI dan APKASI.(ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article