Hari Kedua TSR IX Datangi Masjid Tawakkal Nagari Padang Magek

oleh -120 Dilihat

Tanahdatar, Dutametro – Kunjungan Kedua dihari terahkir Tim IX Safari Ramadan Kabupaten datangi Masjid Tawakkal Jorong Guguak kaciak Nagari Padang Magek, Kecamatan Rambatan, Kamis (07/04) disambut langsung oleh Wali Nagari Syafril Jamal, Pengurus Masjid Irdayusman beserta tokoh masyarakat, KAN, BPRN, Bundo Kandung, PKK dan remaja Masjid setempat.

Rombongan TSR IX Terdiri dari Saidani, Suhermen, Inhendri Abbas Datuak Rajo Tan Basa, Ahmad Zulkifli, Feri Maulana Wartawan Harian Haluan, M Nazwira Hidayat Wartawan Dutametro.com, Safitri Penyiar RLNT sedangkan penceramah  Ustadz Elfi Zendri.

Irdayusman selaku Ketua pengurus Masjid menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadan IX  Kabupaten dan Kecamatan ke sini, Sudah Dua tahun terahkir ini Tim Safari Ramadan mengunjungi Masjid Tawakkal,” ujarnya.

Syafril Jamal menyampaikan, baru memimpin selama dua bulan, saat ini kami lagi menyususn Rancangan pembangunan di Nagari Padang Magek kedepanya selama Tiga bulan Rancanagan ini harus tersusun oleh tim di Nagari Padang Magek.

“Harapan kami, kepada ketua tim selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar untuk menyalurkan dana pokir rekan rekan yang ada di dewan kepada Nagari Padang Magek, karena angaran yang minim terkuras untuk penangan covid 19 lalu,” tegas Syafril Jamal.

Saidani mengatakan, bahwa pemerintahan ini baru berjalan selama satu tahun tiga bulan, dengan program programnya seperti Tanah datar berbasis aplikasi yakni untuk pengurusan Kartu Keluarga tidak perlu datang ke kantor Catatan Sipil, ini hanya di ujung jari dengan mengunakan aplikasi yang telah ada,” jelasnya.

Kami ajak jamaah masjid Tawakkal datang menyemarakan ramadan  dengan kegiatan keagamaan, semoga covid ini cepat berlalu dan kita khusuk dalam menjalankan ibadah,” tutup Saidani. MNH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.