Tim 1 Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Raya Jamik Nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung

oleh -133 Dilihat

Tanah Datar, Dutametro – Dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, dan untuk menyampaikan informasi pembangunan serta menyerap informasi dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, Tim 1 Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar yang diketuai Bupati, Rabu (6/4) kunjungi Masjid Raya Jamik yang terletak di Nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung.

Kegiatan yang diawali dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat maghrib dan isya berjamaah itu juga dihadiri oleh Camat Salimpaung Heru Rahcman bersama Forkopimca, Wali Nagari Sumanik Irama Yandi, KAN, BPRN serta jamaah lainnya.

Wali Nagari Sumanik Irama Yandi, dikesempatan itu berharap dengan adanya kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) dari Pemda Tanah Datar ini hendaknya bisa meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara Pemda khususnya dengan masyarakat Nagari Sumanik.

Sementara Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar dalam sambutannya meminta agar masyarakat Tanah Datar terus mendorong dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan pembangunan dengan menciptakan suasana kondusif dan nyaman, sehingga pemerintah dapat bekerja dengan maksimal dalam mewujudkan masyarakat Tanah Datar yang madani dan sejahtera.

Selanjutnya, Elizar juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar selama bulan ramadhan tahun ini bisa meningkatkan dan memperbaiki ibadahnya. “Mari kita bersama-sama meramaikan masjid, surau dan juga mushalla dengan kegiatan shalat berjamaah, tadarus al quran, dan kegiatan yang bernuansa islam lainnya,” ajak Elizar.

Dikesempatan itu ketua Tim 1 Safari Ramadhan Pemda Tanah Datar juga menyerahkan bantuan berupa uang senilai 10 juta rupiah, buku fiqih, dan buku syarah, kepada pengurus masjid Raya Jamik.

Selain itu, pengurus Masjid Raya Jamik juga menerima bantuan uang tunai dari bank Nagari yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Nagari Batusangkar Fauzan. (prokopim/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.