Sabtu, April 20, 2024

Deri Asta Terpilih Sebagai Ketua Umum Hima Smansa Batusangkar Periode 2022-2026 Secara Aklamasi

Must read

Tanahdatar, Dutametro – Deri Asta SH Alumni angkatan 92 terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP Hima Smansa Batusangkar periode 2022- 2026 pada Musyawarah Besar (Mubes) ke IV Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Himpunan Alumni SMA Negeri 1 Batusangkar, Sabtu (7/5/2022) di Aula SMA setempat.

Dalam sambutan, Deri Asta yang juga merupakan Wali Kota Sawahlunto menyampaikan akan melanjutkan program program kepengurusan Ir H Arkasius Dt Intan bano sebelumnya, seperti inventaris jumlah alumni secara keseluruhan, melanjutkan pengunaan Kartu anggota Himasmansa yang juga bisa digunakan sebagai ATM yang bekerja sama dengan Bank Nagari.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, mari kita bersama membesarkan alumni ini, kepada senior Ketua Umum periode 2017-2021 Ir H Arkadius Dt Intan Bano kami akan melanjutkan programnya yang terkendala karena pandemi,” katanya.

Sebelumnya, ada tiga nama kandidat calon Ketua Umum yang direkomendasikan oleh 22 komisariat yang hadir dalam mubes IV yakni Anton Yondra SE dari angkatan 96, Deri Asta SH dari angkatan 92 dan Arkadius Dt Intan Bano dari angkatan 82.

Selanjutnya, Anton Yondra dan Arkadius Dt Intan Bano menyatakan mundur dari pencalonan Ketua Umum Hima Smansa Batusangkar Periode 2022-2026 dan mempercayakan kepada Deri Asta SH memimpin Ketua Umum Periode berikutnya. MMH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article