Senin, Juli 22, 2024

Ketua DPRD Kabupaten Pulpis Apresiasi Kunker Wantimpres di Bumi Handep Hapakat

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.-Rangkaian Kunjungan kerja( Kunker) Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Dr H Soekarwo, SH, M.hum.beserta jajaran ke wilayah food estate Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), disambut antusias oleh pemerintah daerah beserta para petani setempat.

Kunker Wantimpres disambut langsung Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani didampingi Ketua DPRD Pulang Pisau H Ahmad Rifa’i beserta unsur fokompinda, Selasa (7/5/2024).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H.Ahmad Rifa’i mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya dengan adanya kunjungan Wantimpres ke Bumi Handep Hapakat tersebut.

” Kami mewakili rekan-rekan di legislatif tentunya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan Wantimpres beserta jajaran ke wilayah Food Estate di Kabupaten Pulang Pisau,” Terangnya.

Politisi dari Partai Golkar ini berharap, kedatangan Wantimpres beserta rombongan ini nantinya bisa mengakomodir semua keinginan Gapoktan dan poktan yang ada diwilayah Pulang pisau demi kemajuan dunia pertanian yang berdampak pada kemajuan daerah.

“Semoga semua petani kita yang ada di kabupaten pulang pisau pada umunya dan di Kawasan Food estate ini khususnya bisa lebih sejahtera lagi kedepannya dengan adanya peningkatan hasil produksi pertanian kita di Kawasan Food Estate ini ” tutupnya ( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest