Bupati Pasaman H.Benny Utama dan Istri Dianugerahi Sebagai Ayah dan Bunda Genre Sumatera Barat

oleh -212 Dilihat

Padang, dutametro – Ayah dan Bunda Genre Award merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi Bupati -Walikota di Indonesia. yang memiliki kepedulian tinggi terhadap pembinaan dan pengembangan remaja di wilayah masing-masing.

Dikatakan Budi Hermawan selaku Kadis Kominfotik Pasaman, Penghargaan khusus yang diterima Bupati dan Ketua TP PKK tersebut merupakan wujud eksistensi yang dilakukan Bupati dan Ketua TP.PKK Pasaman terhadap upaya pembinaan dan kepedulian pada generasi muda untuk berperan lebih maksimal dalam mengembangkan potensi yang dimiliki.

Seperti beberapa daerah lainnya di Sumatera Barat, Bupati Pasaman H.Benny Utama dan Ketua TP PKK Pasaman Ny.drg.Susi Benny Utama mendapat anugerah khusus dan dinobatkan sebagai Ayah dan Bunda Genre Sumatera Barat tahun 2022 dalam kategori Pengayom.

Anugerah khusus itu diserahkan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi didampingi Bunda Genre Sumatera Barat Ny. Harneli Bahar Mahyeldi dalam GenRe Awards Sumatera Barat tahun 2022 di Hotel Truntum, Padang (5/6).

Dikatakan Bupati Pasaman dan Ketua TP.PKK Pasaman bahwa penghargaan tersebut karena telah menunjukkan komitmen, dukungan dan ketokohannya dalam meningkatkan partisipasi dan peran serta dalam program kesehatan reproduksi remaja dan pembangunan karakter remaja untuk meraih bonus Demografi dan Indonesia Emas khususnya di Kabupaten Pasaman.

“Penghargaan itu sendiri, merupakan wujud apresiasi pemerintah terhadap kepedulian dan perhatian yang sudah diperlihatkan para kepala daerah terhadap pembinaan terhadap para remaja dan generasi muda dalam berbagai aspek di daerahnya masing-masing termasuk di Kabupaten Pasaman”, ucap Wagub Sumbar Audi Joinaldy.

Sc/Ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.