Menjelang Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Blitar Kota Menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah

oleh -66 Dilihat

Polres Blitar Kota menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-76 tahun pada 1 Juli mendatang.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono juga turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah hari ini. Dia menyebutkan bukan hanya donor darah, pihaknya juga akan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan anggota dan masyarakat umum menjelang puncak perayaan hari jadi Polri tersebut.

“Hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah. Di samping itu nanti akan juga ada rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan baik yang melibatkan anggota maupun masyarakat,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

“Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam hal ini, Polres Blitar Kota dalam rangka memperingati hari Bhayangkara atau hari ulang tahun Polri yang ke-76 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022,” sambung AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono menyebutkan, dari kegiatan donor darah hari ini, total sebanyak 169 peserta baik dari anggota Polres Blitar Kota maupun TNI, Satpol PP Kota Blitar dan Dinas Perhubungan Kota Blitar yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini.

Lebih lanjut, AKBP Argowiyono mengatakan kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kota Blitar. aksi donor darah yang dilakukan satuannya ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah PMI Kota Blitar.

“Semoga dengan kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah” pungkasnya.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.