Perumda AM Kota Padang Raih Sertifikat Akreditasi Laboratorium Penguji dari KAN

oleh -52 Dilihat

Padang, dutametro.com- Laboratorium Perumda Air Minum Kota Padang berhasil mengantongi Sertifikat Akreditasi Laboratorium Penguji dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) dengan nomor LP-1623-IDN yang meliputi :
1. Pengambilan contoh air permukaan (sungai, waduk dll)
2. Pengambilan contoh jaringan perpipaan dan air minum di instalasi pengolahan
3. Pengujian Fisik dan Kimia Air Permukaan dan Air Minum

Sertifikat SNI ISO/IEC 17025:2017 yang diraih Laboratorium Perumda Air Minum Kota Padang ini, karena telah menerapkan standar secara kompeten dan konsisten.

Akreditasi ini untuk memantau mekanisme pengawasan kualitas air yang tentunya akan mendorong proses produksi yang benar dan lebih baik lagi.

Perumda Air Minum Kota Padang selalu berupaya menjamin dan meningkatkan kualitas air demi kenyamanan pelanggan, salah satunya dengan bekerja keras mendapatkan akreditasi laboratorium ini.

Keberhasilan memperoleh sertifikat ISO/IEC 17025:2017 ini menjadikan Perumda Air Minum Kota Padang lebih bersemangat lagi dalam menyediakan kebutuhan air bersih yang berkualitas bagi masyarakat Kota Padang.

“Selamat kepada Tim Labor Perumda Air Minum Kota Padang yang telah bekerja keras hingga berhasil mendapatkan Sertifikat Akreditasi Laboratorium ISO/IEC 17025:2017. Semoga Perumda Air Minum Kota Padang semakin maju dan berkembang”, ucap Hendra Pebrizal. sc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.