Kamis, Maret 28, 2024

Polairud Polres Kendal intensifkan patroli laut dan Lakukan Pengamanan Keberangkatan KMP Kalibodri

Must read

Sat Polairud Polres Kendal bersama Ditpolairud Polda Jateng terus melakukan patroli di perairan Cepiring guna memeriksa alat tangkap dan memberikan himbauan tentang keselamatan dengan dipimpin langsung Kasat Polairud Polres Kendal IPTU Agus Suwandi, Selasa (7/6/2022).

Dalam kesempatan itu, personel memeriksa alat tangkap disekitar perairan Cepiring dan tetap memperhatikan keselamatan pada saat melaut dan menjaga kelestarian sumber daya laut dengan melakukan penangkapan ikan menggunakan alat tangkap yang ramah lingkungan setelah itu personil Polairud juga menyambangi pengunjung Pelabuhan Kendal untuk memberikan imbauan agar tetap memperhatikan Prokes.

Kasat Polairud Polres Kendal IPTU Agus Suwandi menyampaikan, “Bahwa Himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam menjalankan aktifitas”, jelas IPTU Agus Suwandi.

Masih di hari yang sama Personel Polairud Polres Kendal juga melaksanakan giat pengamanan Keberangkatan KMP Kalibodri dengan tujuan Pelabuhan Kumai.

Dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan pengawasan dan pengamanan serta pemantauan setiap kendaraan dan orang/ pengguna jasa yang akan masuk ke KMP Kalibodri Guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Petugas juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jasa agar selalu berhati hati selama dalam perjalanan dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Pencegahan Covid 19.

Kasat Polairud Polres Kendal IPTU Agus Suwandi menambahkan, “Bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan serta memberi rasa aman dan nyaman kepada penumpang / pengguna jasa saat mereka akan berangkat ke Kumai dan untuk data manifest penumpang sebanyak 222 orang jumlah kendaraan 48 unit”, pungkas IPTU Agus Suwandi.
dutametro.com/Mrs.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article