Jumat, Maret 29, 2024

Polres Kendal Gelar Vaksinasi Booster Di PT Eclat Textile International

Must read

Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 dan menerapkan target pemerintah, Polres Kendal ambil bagian dalam rangka mendukung Pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 melalui program vaksinasi di Kabupaten Kendal, dengan menggelar Vaksinasi dosis 2 dan 3 Booster bagi karyawan PT Eclat Textile International Kaliwungu Kabupaten Kendal, Selasa (7/6/2022).

Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi dosis 2 dan 3 Booster ini merupakan program Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polres Kendal dan ditangani oleh Nakes Polres Kendal.

“Target pelaksanaan Vaksinasi dosis 2 dan 3 Booster dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 hari ini Kita laksanakan vaksinasi gratis di PT Eclat Textile International dengan menargetkan 1000 orang, untuk yang tervaksin hari ini sejumlah 946 orang karyawan”, jelas Kompol Edy Sutrisno.

Rayakan HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Kendal Gelar Vaksinasi Booster Di PT Eclat Textile International
Dengan target penerima vaksin yang ditentukan, diharapkan tercipta kekebalan komunal. Namun Polri tetap mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, tentunya diharapkan tercapai herd immunity di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Dika salah satu karyawan PT Eclat menyampaikan,” Terimakasih atas apresiasinya kepada Polres Kendal yang berusaha mewujudkan program vaksinasi untuk masyarakat dalam rangka mencegah Covid-19 atau virus corona”, kata Dika.

Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno juga menghimbau kepada masyarakat yang belum atau yang masih takut untuk divaksin agar tidak mudah percaya terhadap isu-isu dan berita hoax tentang vaksinasi. Karena vaksinasi ini sangat berguna untuk meningkatkan Imun serta kekebalan tubuh.

“Saya menghimbau kepada seluruh karyawan karyawati PT Eclat agar tidak takut untuk divaksin, jangan percaya dengan berita Hoax serta isu isu tentang vaksinasi. Vaksin ini telah diteliti dan dijamin aman,” pungkasnya.
(Sumber : Humas Polres Kendal)
dutametro.com/Mrs.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article