Syukuran Wisuda Santri Dihadiri Pj. Bupati Kampar, Ini Kata Ketua Yayasan Ponpes As Salam AKP. Ardisyah Mursid

oleh -90 Dilihat

Pj. Bupati Kampar, Dr. Kamsol hadiri acara syukuran wisuda Santri Pondok Pesantren (Ponpes) As Salam, Sabtu, (4/6/22). Kedatangan Pj. Bupati disambut langsung oleh Ketua Yayasan Ponpes As Salam AKP. Asdisyah Mursid, SH.

Dalam Sambutannya, Ketua Yayasan Ponpes As Salam, AKP. Asdisyah Mursid, SH menyampaikan, atas nama Ketua Yayasan pondok pesantren Assalam Naga Beralih sangat berterima kasih atas kedatangan Pj. Bupati Kampar DR. Kamsol.

“Kami atas nama pendiri mengucapkan terimakasih kepada Pj bupati dan seluruh undangan yang bersedia meluangkan waktu untuk hadir memberikan support kepada kami, terkhususnya kepada anak anak santri kami yang menamatkan pendidikan di Ponpes As Salam ini. Semoga apa yang telah dilakukan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, Aamiin ya rabbal Al-Amin,” ucap Asdisyah.

Selain itu, Asdisyah juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga serta memberikan apresiasi kepada pimpinan pondok pesantren As Salam, Doktor M. Amin bersama seluruh majelis guru, pimpinan madrasah, ketua komite dan seluruh stoke holder, yang telah mengabdikan diri dengan sepenuh hati, dedikasi dan loyalitalitas yang tinggi, serta bekerja dengan profesional sehingga Ponpes As Salam mendapatkan capaian akreditasi A.

Untuk diketahui, Ketua Ponpes As Salam, AKP. Asdisyah Mursid, SH juga menjabat sebagai Kapolsek Kampar Kiri Hilir, jajaran Polres Kampar. (Sulis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.