Jumat, Maret 29, 2024

Pemerintah Provinsi Sumbar Terima Kunker DPRD Pasbar

Must read

Pemeritah Provinsi Sumatra Barat menerima kunjungan kerja (Kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (6/5/2022). Selain itu kunjungan tersebut juga untuk meminta masukan Provinsi Sumatra Barat terkait pengelolaan keuangan dan perencanaan pembangunan daerah sehingga nantinya dapat di implementasikan di Kabupaten Pasaman Barat. 

Rombongan Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat ini diterima Para Pejabat Provinsi Sumatra Barat Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan di Ruang , BADAN KEUANGAN DAERAH (BKD) Provinsi Turut hadir juga Kepala Bappeda 

Dalam sambutannya, selamat datang kepada rombongan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat dan memaparkan secara singkat profil Sumatra Barat (PADANG) yang memiliki visi misi menjadi kota  metropolitan yang multikultural, humanis, sejahtera dan religius.

“Atas nama Provinsi Sumatra Barat kami ucapkan selamat datang. Kami sangat senang kehadiran Rombongan Wakil ketua  DPRD Kabupaten Pasaman Barat. Diharapkan, pertemuan ini dapat memberikan saran, masukan yang dapat menjadi referensi dalam pengelolaan keuangan dan perencanaan pembangunan daerah yang telah dilakukan Provinsi Sumatra Barat,”Pungkasnya

“menuntut kita untuk beradaptasi. Namun, sejauh ini tidak ada kendala berarti yang dijumpai. Sebab, seluruh OPD dituntut untuk saling berkoordinasi sehingga setiap tugas dan pekerjaan maupun masalah yang dihadapi dapat terselesaikan dengan baik,” Jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Pasaman Barat Endra Yama Putra. S. Pi yang hadir didampingi Wakil Ketua H. Daliyus. Ketua Komisi II H. Nazwar. SH ,Ketua Fraksi Gerindra H. Erianto. SE, Syafridal , Muhammad Umar dan Anggota lainnya , menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan Provinsi Sumatra Barat atas kehadirannya bersama rombongan. Endra Yama Putra  berharap mendapat banyak masukan sehingga bisa menjadi bahan rujukan dan referensi untuk kemudian disampaikan kepada Pemda Kabupaten Pasaman Barat

“Kami menilai Provinsi Sumatra Barat saat ini memiliki sistem pengeloaan keuangan dan perencanaan daerah yang tertata dengan baik. Maka dari itu, kunker kami ini diharapkan mendapatkan banyak masukan dan informasi sehingga nantinya bisa disampaikan ke Pemda Kabupaten Pasaman Barat agar menjadi lebih baik lagi,” jelas Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Selain itu pertemuan juga dirangkai dengan penyerahan cenderamata Provinsi Sumatra Barat  kepada Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Pasaman Barat. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article