8 Camat Dikabupaten Solok Menerima Kendaraan Dinas

oleh -62 Dilihat
Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar menyerahkan kendaraan operasional kepada 8 orang Camat (Foto Siska)
Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar menyerahkan kendaraan operasional kepada 8 orang camat yang bertugas dilingkup pemerintahan tersebut.

Camat yang diapresiasi itu antara lain adalah, Camat Gunung Talang, Camat Tigo Lurah, Camat X Koto Singkarak, Camat X Koto Diatas, Camat Lembang Jaya, Camat Bukit Sundi, Camat Lembah Gumanti, dan Camat Hiliran Gumanti.

Penyerahan kendaraan operasional itu turut dihadiri oleh Plt. Asisten II Syaiful, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan Kesra Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Eva Nasri, serta Kepala OPD Lingkup Pemda Kab Solok, Selasa, 6 Desember 2022, dilapangan kantor Bupati kota Solok.

Orang nomor satu dipemerintahan itu menyebutkan, penyerahan kendaraan operasional itu adalah reward atas prestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakannya, tidak tertutup kemungkinan pada 2023 nanti, penghargaan serupa didapatkan oleh seluruh camat yang ada didaerah setempat.

Bupati menyebutkan, kegiatan itu berdasarkan peraturan menteri keuangan nomor 76 tahun 2015. Dalam hal itu menyebutkan Mobnas adalah alat angkutan darat yang digunakan oleh pejabat pemerintah dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Bupati Solok menegaskan, dirinya melihat tugas camat dan jajarannya sangatlah berat. Camat dan jajarannya merupakan garda terdepan pada pelayanan publik, tutur Epyarfi Asda. (F.Siska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.