Jumat, Maret 29, 2024

Kapolda Sumbar pimpin GO Bulanan

Must read

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.I.K., S.H memimpin Gelar Operasi (GO) bulanan di jajaran Polda Sumbar. GO tersebut diadakan di ballroom Grand Zury Hotel Padang, Rabu (7/12).

Dalam GO tersebut, beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar dan Kapolres yang ditunjuk memaparkan perkembangan situasi kamtibmas pada bulan lalu serta pembahasan pelaksanaan kegiatan yang akan dipersiapkan dalam rangka menjaga harkamtibmas.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.I.K., M.Si menuturkan, kegiatan GO bulanan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polda beserta Polres sejajaran Polda Sumbar.

“GO bulanan ini untuk mengevaluasi kinerja bulan lalu dan untuk perbaikan kinerja yg akan datang di Polda Sumbar maupun di tingkat Polres. Sehingga tugas Polri khususnya di Polda Sumbar maupun di Polres dalam rangka untuk melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal serta sesuai yang diharapkan,”katanya.

Dalam GO bulanan tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, para Kapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Samapta sejajaran Polda Sumbar.(*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article