Kamis, Maret 28, 2024

Bupati Benny Utama Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pasaman

Must read

Pasaman, Dutametro – Bupati Pasaman gelar acara pisah sambut Kapolres Pasaman yang lama AKBP Dedi Nur Adriansyah .S.IK M.Si dan Kapolres Pasaman yang Baru AKBP . DR. Fahmi Reza.SIK.MH yang di hadiri langsung oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama SH, MM di dampingi Wakil Bupati Sabar AS S.Ag di Balairong Anak Nagari pada hari Sabtu malam 8 / 01/ 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda Pasaman, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs Mara Ondak, Ketua TPP.PKk Pasaman Ny.Susi Benny Utama, Ketua GOW Pasaman Ny, Denny Sabar AS,Ketua DWP Pasaman Ny Masrida Mara Ondak, Pimpinan Bank Nagari Lubuk Sikaping, Pimpinan Bank BRI Lubuk Sikaping, Kepala OPD, Camat Jajaran perwira Polres Pasaman, serta keluarga besar Kapolres Pasaman yang baru.

Sebelumnya Pelaksanaan Sertijab Kapolres Pasaman tersebut telah dilaksanakan di Mapolda Sumbar pada hari Jumat tanggal 7 Januari 2022 yang di pimpin langsung Kapolda Sumbar.

Kapolres Pasaman yang lama AKBP Dedi Nur Andriansyah S.IK .M.Si dalam sambutannya pada kegiatan pisah sambut tersebut mengatakan, Kesan selama bertugas di Kabupaten Pasaman sangat banyak pengalaman yang didapat selama ini hanya bertugas di Polsek dan beberapa waktu di Polda.

Untuk itu ia sangat berterima kasih kepada Bupati Pasaman yang tetap selama dapat bekerja sama dengan baik terutama dalam penanggulangan Covid 19 di daerah ini. Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya terhadap seluruh pihak seandainya ada yang kurang pada tempatnya dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Pasaman.

Sementara itu Kapolres Pasaman yang baru AKBP. DR. Fahmi Reza.SIK.MH dalam kesempatan tersebut menyebutkan, mengawali tugas selaku kepolisian yang ditempatkan di daerah Sumatera Barat, dan diteruskan ke Jawa Barat, dan terus ke Bangka Belitung dan kembali lagi bertugas di Sumatera Barat.

Disamping itu dalam pencapaian target vaksinasi di Pasaman, ia mengucapkan salut terhadap seluruh pihak yang selalu bekerja keras dalam pencapaian target.

Selain itu dalam melaksanakan tugasnya selaku Kapolres Pasaman, ia lebih mengutamakan pencegahan dari pada penindakan terutama terhadap adanya kriminalitas.

Ia berharap, dengan keberadaan pihak nya di Pasaman dapat membantu Pemerintah daerah maupun masyarakat secara keseluruhan.

Untuk itu dalam melaksanakan tugas ia berharap, adanya bantuan dan kerjasama seluruh pihak guna terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Bupati Pasaman H. Benny Utama SH, MM dalam kesempatan yang sama mengatakan atas nama Pemerintah Daerah dengan senang hati menerima kehadiran Kapolres yang baru di Pasaman. Terkait dengan penanganan Covid 19, sudah dimulai ketika ia dilantik selaku Bupati Pasaman. Mudah-mudahan perlahan-lahan Covid 19 tersebut sudah mulai berangsur berkurang, itu tak lebih dari kerja keras seluruh pihak, dan tingginya kesadaran seluruh masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan, terutama terhadap pelaksanaan vaksinasi.

Kemudian, dalam pelaksanaan pemerintahan, Pasaman ingin tegak sama tinggi dan duduk sama rendah dengan daerah lain, untuk itu dalam pelaksanaanya diwujudkan dengan visi dan misi Bupati Pasaman yakni menjadikan Pasaman yang lebih baik, berbagai program prioritas saat ini sedang di laksanakan yakni Pasaman Cerdas dan Pasaman Sehat.

Diakhir sambutannya, H Benny Utama SH MM berharap, guna mendukung terlaksananya visi dan misi Pasaman perlu dukungan seluruh pihak.

Dan kepada Kapolres Pasaman yang baru Benny Utama mengucapkan selamat datang pada Kapolres Pasaman yang baru dan semoga tetap betah dalam melaksanakan tugas di Pasaman tambahnya, dan kepada Kapolres Pasaman yang lama, Bupati mengucapkan selamat jalan dan terima kasih atas dedikasi nya selama bertugas di Pasaman. (Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article