Bupati Rusma Yul Anwar: Kepala Sekolah Harus Profesional

oleh -78 Dilihat

Pesisir Selatan, dutametro.vom- Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, mengaskan Kepala Sekolah harus mampu meningkatkan tranformasi bidang pendidikan dari tahun ke tahunya guna memajukan pendidikan yang berkualitas.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Rusma Yul Anwar saat melantik dan pengambilan sumpah jabatan kepala UPT Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Pengawas dilingkungan pemkab pessel, di Gedung Painan Convention Center (PCC), Jumat (7/1). Hadiri pada acara pelantikan tersebut Sekretaris Daerah, Mawardi Roska dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Rusma Yul Anwar meminta kepala seluruh Kepala Sekolah yang beru dilantik tersebut supaya dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang berlaku dan profesional serta bisa melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati dan menghindari penyalahgunaan jabatan.

Lebih lanjut dikatakan, Kepala sekolah juga dapat berkontribusi sehingga tata kelola berjalan dengan baik sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru dilantik. Mudah – mudahan amanah yang diberikan ini dapat bermanfaat yang baik dan hasil yang bermutu nantinya,”harapnya. Mc/ns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.