Jumat, Maret 29, 2024

Kepala Rutan Banyumas mengajak agar Petugas Jauhi Perspektif Kuli

Must read

Kepala Rutan Banyumas Agung Nurbani A.Md.IP., S.H. mengajak kepada seluruh anggota Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Banyumas  berdiskusi bersama pada Jumat (7/1/2022) di Pertemuan Rutan Kelas IIB Banyumas.

Ada 30 orang petugas diminta Karutan  memetakan masalah berdasarkan fakta yang ada di Lapangan selama menjalani Kegiatan dinas dengan kondisi ideal yang seharusnya terjadi, serta kendala apa saja yang menjadi penyebabnya, kemudian diakhiri dengan membuat komitmen dan rencana aksi sebagai tindak lanjut atas solusi yang ditemukan.

Petugas yang mengikuti diskusi terlihat antusias dengan menyampaikan  masukan dan saran yang dapat menjadikan pertimbangan pimpinan dalam pembenahan maupun perbaikan menuju Rutan Kelas IIB Banyumas yang lebih baik.

Kepala Rutan Banyumas berharap agar seluruh petugas dapat memahami tugas dan fungsinya dengan baik dan mengetahui apa yang menjadi tujuan organisasi serta kebijakan yang diterapkan.

Bukan hanya menjalankan perintah atasan tanpa mengetahui alasan dan tujuan yang ingin dicapai, yang dianalogikan seperti pemikiran seorang kuli. ( Mugi ono)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article