Kamis, Maret 28, 2024

MKG Fundation Bantu Renovasi Surau Salwa Aia Pacah

Must read

MKG Foundation meminta permohonan bantuan kepada Kementerian Agama RI yang disambut positif dengan menyalurkan bantuan tersebut. Bantuan tersebut telah terealisasi pada tahun anggaran 2021 yang lalu.

Penyerahan simbolis bantuan tersebut dihadiri langsung oleh pendiri (Founder) Memperkuat Kesejahteraan KampuanG (MKG) Foundation, Muhammad Kevin Gusnadi kepada pengurus Surau Salwa pada hari Rabu (05/01/2021)

Bantuan untuk Surau Salwa wujud inisiasi MKG Foundation dalam memajukan daerah dalam meningkatkan infrastruktur sarana prasaran ibadah di Kota Padang.

Founder MKG Foundation menuturkan, sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Kementerian Agama RI untuk Renovasi Surau Salwa ini. Semoga bantuan tersebut dapat dimaksimalkan oleh pengurus agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman dan tenang

Pengurus Surau Salwa, Igal menyampaikan sangat bersyukur dan berterima kasih atas berkat inisiasi dari MKG Foundation bantuan dari program Kementerian Agama RI. Kita saat itu menyampikan kepada Bapak Kevin untuk dibantu. Sebab kapasitas jamaah tidak tercukupi dengan kondisi yang ada sebelumnya.(***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article