Jumat, Maret 29, 2024

Polres Situbondo Gelar Upacara Pedang Pora Menyambut Kapolres Baru

Must read

Situbondo. Duta Metro – Pergantian Kapolres Situbondo digelar dengan tradisi pedang pora di Halaman Mapolres Situbondo,Sabtu 8/1/22 Tongkat Komando Kapolres Situbondo yang semula. AKBP Ach.Imam Rifa’i S.H.,S.I.K.M.PICT.,M.ISS
berpindah ke tangan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. 

Suasana pergantian tersebut berlangsung khidmat. Mulai dari gerbang Mapolres hingga menuju depan ruang lobi, berjejer para perwira membawa pedang. Mereka mulai mengangkat pedang setelah Kapolres baru tiba.

 AKBP Ach. Imam Rifa’i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS  yang kini menjabat sebagai Kapolres Sleman pada jajaran Polda DIY.Yogyajakarta mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Personil Polres Sinjai yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Berbagai suka dan duka dalan pelaksanaan tugas telah kita lalui bersama segenap Personil Polres, Polsek dan Bhayangkari, jika selama ini ada kebijakan, tingkah laku atau ucapan yang tidak berkenan, secara pribadi dan keluarga mohon dimaafkan,” ucap Imam.

AKBP Ach.Imam Rifa’i S.H.,S.I.K.M.PICT.,M.ISS
Menitipkan segenap personil Polres Situbondo dan jajaran serta Bhayangkari kepada Kapolres situbondo baru,AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. 
untuk menyongsong tugas-tugas kedepan guna memberikan pelayanan Terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.  mengatakan, akan melanjutkan apa yang telah dirintis Kapolres sebelumnya baik dalam hal pembinaan, maupun sinergitas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Situbondo

“Saya akan melanjutkan apa yang menjadi kebijakan bapak Kapolres Situbondo sebelumnya, dan kami berharap dukungan dan sinergitas dari semua elemen, sehingga Kabupaten Sinjai tetap dalan keadaan kondusif,” harap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. 

Sebelumnya, telah dilakukan serah terima Jabatan Kapolres  AKBP Ach.Imam Rifa’i S.H.,S.I.K.M.PICT.,M.ISS.kepada penggantinya AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. 
, oleh Kapolda Jatim Irjen.Pol
.Dr.Nico Afianta,S.I.K.,S.H.,M.H, di Mapolda Jatiml,jumat 7/1/22 kemarin. ( Sun ) 

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article