Ketum PELTI Sumbar Kukuhkan Kepengurusan PELTI Tanah Datar 2021 – 2026

oleh -64 Dilihat

Batusangkar, Dutametro – Ketua Umum Pengda PELTI Sumbar, Prof. DR, Syahrial Bachtiar mengukuhkan kepengurusan PELTI Tanah Datar periode 2021-2026, Minggu (6/2) di Lapangan Pemda Tanah Datar, Pagaruyung.

Pada acara yang juga dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, Wakil Bupati Richi Aprian, Forkopimda Tanah Datar, Kadis Parpora Abdul Hakim, Ketua Umum PELTI se-Sumatera Barat dan undangan lainnya itu juga dilaksanakan peresmian kembali pemakaian lapangan tenis Pemda Tanah Datar.

Usai dikukuhkan ketua PELTI Tanah Datar terpilih, Imran Syukur dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan sehingga acara pengukuhan pengurus PELTI yang baru dan peresmian pemakaian lapangan setelah direhab berjalan dengan baik.

Imran Syukur berharap kepada Pengurus PELTI Sumatera Barat berkenan mengirim pelatih dari Pengda untuk melatih pemain Tenis Tanah Datar yang peminatnya sangat besar, karena keberadaan seorang pelatih disamping akan memberi motivasi bagi pemain juga akan melakukan pembinaan bagi pemain pemula.

Sementara itu, Ketua umum PELTI Sumbar, Syahrial Bakhtiar mengatakan Tenis merupakan olahraga yang mendukung pariwisata, oleh sebab itu bila PELTI Tanah Datar aktif maka pariwisata akan maju di Tanah Datar.

Terkait dengan harapan Ketua Umum PELTI Tanah Datar yang baru, Pengda PELTI Sumbar berjanji akan mengirim pelatih untuk kemajuan cabang tenis di Kabupaten Tanah Datar.

Disebutkan Syahrial, dalam sejarah olahraga Tenis, Kabupaten Tanah Datar pernah jaya dalam kancah olahraga Tenis di Sumatera Barat dan banyak melahirkan atlet berprestasi yang handal, ke depan diharapkan pengurus yang baru mampu membangkitkan olahraga tenis sebagaimana pernah jaya pada masa lalu.

Sementara Bupati Tanah Datar, Eka Putra dalam sambutannya mengharapkan pengurus baru PELTI Tanah Datar yang baru dikukuhkan dapat membina dan melahirkan atlet-atlet berprestasi agar mampu bercokol di iven-iven besar, apalagi untuk menghadapi Porprov Sumbar mendatang dimana Kabupaten Tanah Datar dan Kota Padang Panjang akan menjadi tuan rumah.

“Kita bersyukur saat ini Kabupaten Tanah Datar sudah memiliki lapangan tenis yang layak, pemerintah Tanah Datar akan terus memperhatikan dan mendukung agar PELTI Tanah Datar terus maju di dunia olahraga,” ungkap Bupati.

Dikesempatan itu, Eka Putra juga tak lupa ucapkan selamat kepada ketua dan seluruh pengurus PELTI Tanah Datar yang baru saja dikukuhkan.

Berikut susunan pengurus PELTI Tanah Datar periode 2021-2026, Ketua Umum, H. Imran Syukur, Wakil Ketua I, H. Ediwarman, S.Pd. Wakil Ketua II, Surva Hutri, SH. Wakil Ketua III, Dr. H. Rizal, S.Ag, CRP. Sekretaris, DA. Pandito. Wasek, Juni Fiwaldi, S.Sos. Bendahara, Heldawati, ST, M.Si Bendahara, Minda Imran, SE, MM serta dilengkapi dengan Bidang lainnya. (prokopim/mmh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.