KKKS Kecamatan Pasaman Berikan Bantuan kepada Murid SDN 28 Pasaman Rumahnya Terbakar

oleh -166 Dilihat

Pasca kebakaran di Jorong Tanjuang Pangka, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat pada hari Jumat 28 Januari 2022 yang menghanguskan rumah orang tua siswa SDN 28 Pasaman, Geo dan Hafis.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Pasaman bersama beberapa kepala sekolah memberikan bantuan kepada murid SDN 28 Pasaman yang rumah terbakar itu uang sebesar Rp. 6.200.000.

“Hari ini batuan yang kita berikan kepada siswa dan orang tua yang tertimpa musibah kebakaran ini, untuk memberikan semangat kepada murid dan orang tua murid agar selalu tetap kuat, sabar dalam menghadapi musibah yang menimpa pada keluarganya,”kata ketua KKKS Kecamatan Pasaman, Jonraimal,S.Pd M.Si, Selasa (8/2/2022) di Simpang Empat.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari beberapa Kepala Sekolah dan para guru-guru Kecamatan Pasaman kepada Murid SDN 28 Pasaman.

“Adapun bantuan yang kita berikan berupa uang tunai sebesar Rp. 6.200.000., selain bantuan uang juga memberikan bantuan berupa beras serta pakaian layak pakai,”katanya.

Sementara itu, Siam orang tua Geo dan Hafis ucapan terimakasih kepada kepala sekolah dan guru-guru atas bantuannya kepada kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak dan ibuk semua.

“Bantuan yang diberikan kepada keluarga kami akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan di keluarga kami ini,”katanya.

Pada penyerahan bantuan tersebut hadir juga anggota Bamus Nagari Lingkuang Aua yang juga Pengurus Komite SDN 28 Pasaman Adi Dasman, Kepala Jorong Tanjung Pangka dan Ketua Pemuda Tanjung Pangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.