Kamis, Maret 28, 2024

Puluhan Pengendara Terjaring Operasi Keselamatan Semeru 2022,Mereka Diberi Hadiah Minyak Goreng

Must read

 
Situbondo.Duta Metro,Dalam kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2022, Puluhan pengendara yang melintas di jalan PB Sudirman dan sekitar alun-alun Situbondo diberi hadiah minyak goreng dan sembako oleh personil Satlantas Polres Situbondo, Selasa 8/3/22 Pagi.
 
Dalam razia tersebut, petugas memberhentikan pengendara, tukang becak dan pedagang keliling yang melintas disekitar alun-alun Situbondo tepatnya depan Pos Lantas. Bagi yang disiplin protokol kesehatan diberi apresiasi atau hadiah sembako berupa minyak goreng, gula atau beras.
 
Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. mengatakan kegiatan simpatik berupa pemberian hadiah dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2022 bagi masyarakat yang patuh aturan lalu lintas dan juga disiplin protokol kesehatan memakai masker.
 
“ Alhamdulillah razia tadi pagi membuat masyarakat senang, malah saat razia yang biasanya sepi kendaraan kali ini ramai yang melintas disekitar alun-alun Situbondo. Pemberian apresiasi kepada pengendara dilakukan selektif bagi yang tertib lalu lintas dan prokes “ ungkap Anindita.
 
Salah satu emak-emak Rahmah (37) warga Sumberkolak mengaku kaget saat diberhentikan personil Satlantas Polres Situbondo. “ Saya kira ada apa, padahal saya surat-surat lengkap semua, pakai helm masker juga. Ternyata malah diberi hadiah minyak goreng “ kata Anindita
 
Lebih lanjut, AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. mengharapkan dengan digelarnya Operasi Keselamatan Semeru 2022 sampai tanggal 14 Maret 2022 dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas dan juga disiplin protokol kesehatan.
 
“ inovasi humanis dan simpatik Kita lakukan tujuannya untuk kebaikan masyarakat, sadar akan pentingnya tertib lalu lintas untuk keselamatan dan prokes untuk kesehatan dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini “ pungkas Kasat lantas polres Situbondo. (Sun/Hum )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article