Kamis, Maret 28, 2024

Kunker Ke Kecamatan Banjar Margo, Winarti Hibahkan Kitab Suci Al Qur’an

Must read

Tulang Bawang,Dutametro.com_Dalam suasana Hangat di sore Hari Bulan Ramadhan kali ini, Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH melaksanakan Kunker dalam rangka sosialisasi realisasi 4 Tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang. Acara dilaksanakan di Kampung Ringin Sari kecamatan Banjar Margo Kamis 7/4/2022.

Bupati Winarti didampingi Dandim 0426 Tulang Bawang, Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang,Camat banjar Margo dan Kepala Kampung se- Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang.

Beberapa hal Disampaikan dalam kegiatan tersebut, diantara nya Bupati Winarti mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga lancar barokah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Dalam kesempatan ini Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Utk tetap Prokes covid 19 yg ketat jaga kesehatan dan terus berkarya dan bersinergi bersama 25 Program BMW Tulang Bawang.

Selain itu, Srikandi Tulang Bawang ini juga mengajak kepada seluruh kaum perempuan utk terus berkembang menunjukkan kapasitas terbaiknya sehingga dapat berkontribusi luar biasa baik di kalangan keluarga, lingkungan maupun Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Terkait infrastruktur jalan di Kampung Ringin Sari, Bupati Winarti menyampaikan telah di program kan perbaikan akses jalan Tugu gajah – Ringin sari yg proses pelaksanaannya dilaksanakan secara bertahap.

“Kampung Ringin Sari akan dapat perbaikan jalan namun proses pelaksanaan nya dikerjakan secara bertahap “Ujar Bunda Winarti.
” Dulu disini kesulitan mobil ambulance, namun sekarang, 109 unit Mobil ambulance gratis yg termaktub dalam 25 program BMW Tulang Bawang sdh di distribusikan di seluruh wilayah Tulang Bawang. Tugas nya mengawal dan mempercepat penanganan terhadap pasien sehingga kehadirannya benar – Benar sangat membantu masyarakat Kabupaten Bawang,Tambah Winarti di sambut tepuk tengan Riuh Rendah dari masyarakat Ringin sari.
(ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article