Rabu, Juli 24, 2024

Bupati Gelar Buka Puasa Bersama Anak Asuh dan Anak Yatim Buka

More articles

mpek Angkek, dutametro.com– Buka puasa bersama Bupati Agam, Dr H Andri Warman dengan anak asuh dan anak yatim berlangsung haru, di pool AWR Grup Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Minggu (7/4).

Andri Warman mengaku bangga bisa berkumpul dengan anak asuhnya dan anak yatim pada Ramadan tahun ini, yang sebentar lagi masuk Idulfitri 1445 Hijriah.

“Ini momen sangat luar biasa, karena bisa berkumpul dengan anak-anak yang menjadi kebanggaan bagi saya,” ujar Andri Warman haru.

Dia berharap, apapun kondisinya mereka ini harus tetap semangat, dan bisa menjalani pendidikan seperti anak-anak lainnya.

“Jangan patah semangat, terus lah gapai cita-cita dengan tetap melanjutkan pendidikan hingga jenjang lebih tinggi,” pesannya.

Pantauan di lapangan, air mata Andri Warman pecah ketika kembali mengenang kehidupan anak asuhnya dan anak yatim, yang tidak jauh berbeda dengan kondisinya sewaktu kecil.

“Saya merasakan apa yang mereka rasa. Tidak mudah melalui kondisi itu, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk ini semua,” kata owner PT AWR Grup itu.

Buka puasa bersama ini diikuti 174 anak asuh dan 100 anak yatim yang tersebar diseluruh kecamatan di Kabupaten Agam.

Kegiatan ini turut dihadiri keluarga besar PT AWR Grup, serta keluarga Sikumbang. Andri/Amc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest