Senin, Juli 22, 2024

Program Mudik Gratis Pemko Diapresiasi Mahasiswa Padang Panjang

More articles

PADANG PANJANG,dutametro.com.- Mahasiswa Padang Panjang yang kuliah di Pulau Jawa antusias mengikuti Program Mahasiswa-Mahasiswi Padang Panjang (Mama Papa) Mudik Gratis yang difasilitasi Pemko melalui Dinas Perhubungan.

Mereka bersyukur dan memberikan tanggapan yang positif, Pemko menghadirkan program tersebut di tengah padatnya jadwal serta naiknya biaya transportasi.

Salah satu peserta, Zaki mengapresiasi adanya program mudik gratis ini. Dirinya mengaku sangat terbantu dengan program Pemko yang telah digelar sejak beberapa tahun ini.

“Kita terbantu sekali dengan adanya mudik gratis ini Walaupun mendaftarnya udah di akhir-akhir, tapi alhamdulillah diterima juga. Apalagi sekarang ongkos lagi mahal, dan bus yang disediakan sangat nyaman. Kebetulan kita ketemu teman SMA yang juga jadi peserta. Sehingga perjalanannya jadi menyenangkan,” ungkap Mahasiswa UGM tersebut.

Tak berbeda dengan Zaki, mahasiswa lainnya, Cantika mengaku bersyukur dapat mengikuti kembali program mudik gratis Mama Papa tahun ini.

“Tahun lalu juga ikut. Kalau udah dekat Lebaran pesan tiket sendiri sudah susah dan mahal. Dalam program ini, makan kita dibiayain (bayarkan-red). Sudah enak lah pokoknya,” tutur mahasiswai Teknik Geologi Unpad ini. (andes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest