Rafhely FC Ungguli Kopi Mos FC Dengan Sepuluh Pemain

oleh -220 Dilihat

Tanahdatar, Dutametro – Semi Final pertama antara Rafhely FC dari Kota Padang Melawan Kopi Mos Kabupaten Agam dengan kedudukan ahkir 1 : 0 untuk kemenangan Rafhely FC, pertandingan berlangsung dilapangan Hijau Pulai Sungayang, Minggu (8/5) sore.

Penjaga gawang Rafhely Rangga jatuh bangun menahan gempuran pemain depan Kopi Mos FC, setidaknya tercatat lima peluang emas diperoleh Kopi Mos FC berhasil dimentahkan pada 25 menit babak I.

Lini tengah Kopi Mos terlihat unggul diawal babak pertama, aliran bola dari gelandang tengah pemain No punggung 22, membuat kerepotan pemain bertahan Rafhely.

Rafhely FC hanya mencatat satu peluang emas melalui Sanjaya (11) pemain Semen Padang yang dipinjamkan ke PSPS Pekan baru melalui, tendangan kerasnya yang berasil dihalau penjaga gawang Kopi Mos FC.

Pertandingan dengan tensi tinggi membuat wasit Ego banyak mengeluarkan kartu, kedua tim silih berganti melakukan serangan, rapatnya barisan pertahanan kedua tim membuat semua serangan berhasil dipatahkan oleh penjaga kedua kesebelasan.

Sebuah peluang emas kembali didapatkan Kopi Mos FC lewat eksekusi bola mati, penjaga gawang Rafhely Rangga Saputra kembali berhasil menghalau sikulit bundar. 

Skor kaca mata bertahan hingga wasit Ego Siswari meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir.

Pada babak ke II, Rafhely mengganti beberapa orang pemainnya untuk mencapai kemenangan dengan meningkatkan serangan. Mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan diawal babak kedua. Celah dan kesalahan dibabak pertama berhasil mereka tutup.

Penyerang Rafhely Sanjaya (11) berhasil melakukan sebuah suting keras namun dihalau penjaga gawang Kopi Mos Yogi Andriko.

Rafhely berhasil unggul 1-0 lewat tendangan Yudi  Patra (10) yang berhasil memanfaatkan kemelut didepan gawang Kopi Mos yang berawal dari tendangan sudut dimenit ke 78.

Diujung babak kedua, Rafhely bermain dengan 10 orang karena salah seorang pemainnya Ferdi (20) diganjar kartu merah karena menganjal pemain depan Kopi Mos FC

Unggul jumlah pemain tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Kopi Mos, hingga berakhirnya babak kedua skor tetap 1-0 untuk Rafhely.

Dengan hasil ini Rafhely yang diarsiteki Ujang Suhaimi berhak maju ke final menunggu partai semi final kedua yang akan berlangsung Senin (9/5) besok antara Persiju Sijunjung berhadapan dengan PSKB Bukittinggi. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.