Selasa, Juli 16, 2024

PJ WAKO SONNY LEPAS EMPAT PELAJAR IKUTI SELEKSI PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI

More articles

PADANG PANJANG, dutametro.com – Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si melepas keberangkatan empat pelajar Kota Padang Panjang mengikuti Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Rabu (8/5/2024) di Balai Kota.

Empat pelajar ini terdiri dari dua putra, Muhammad Irfan (SMA N 2), Ra’if Ismail (SMA N 1 Sumbar). Sedangkan putri, Annatira Berliana Cinta (SMA N 2) dan Raisya Az Zahra (SMA N 1).

Sebelumnya, tim seleksi Paskibraka yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Brimob, Satpol PP dan Tim Kesehatan mengumumkan 65 calon anggota Paskibraka terpilih di tingkat kota. Selanjutnya, seleksi kembali digelar untuk tingkat provinsi. Terpilihlah empat pelajar tesebut lantaran dinilai memenuhi kriteria di tingkat provinsi.

“Tidak menutup kemungkinan bisa mewakili Sumbar di nasional. Tim seleksi di provinsi berasal dari pusat. Semoga saja ada perwakilan dari Padang Panjang terpilih menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara pada 17 Agustus nanti,” ujar Pj Wako Sonny.

Kepada empat pelajar tersebut, ia mengucapkan selamat dan berharap mereka bisa menjaga nama baik Kota Padang Panjang dan juga orang tua.

“Tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa berdoa. Sehingga yang dicita-citakan dapat tercapai,” sebutnya didampingi Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si dan pejabat terkait lainnya. ….. (Pulkani/ harris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest