Beri Reward Umrah Bagi Imam Masjid, Pemko akan Bentuk Tim Penilai

oleh -102 Dilihat

Terkait rencana pemberian reward Umrah kepada imam ratib masjid yang ada di Kota Padang Panjang, akan dibentuk tim penilai yang melibatkan banyak pihak.

Hal itu disebutkan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako, Erwina Agreni, M.Si saat diwawancarai Kominfo, Rabu (8/6). Dikatakannya, tim khusus akan dibentuk oleh Pemko guna menilai imam ratib terbaik.

“Tim penilai melibatkan pihak berkompeten seperti Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Padang Panjang, Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan lainnya,” sebutnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sebelumnya, Erwina mengatakan, pemberian reward Umrah sebagai bentuk dukungan Pemko untuk kesejahteraan imam-imam ratib di Kota Padang Panjang.

“Reward yang direncanakan direalisasikan pada tahun 2023 ini, adalah bentuk apresiasi dari pemerintah daerah terhadap peran imam dalam mengimplementasikan Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekkah,” ulasnya.

Sekaligus, tambahnya, sebagai bentuk motivasi kepada para imam untuk dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi sebagai imam ratib. (dega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.