Dua Caketum KONI Sumbar Akan Bertarung Dalam Musprovlub, Hamdanus Tarik Pendaftaran

oleh -185 Dilihat

Dari empat tokoh olahragawan Sumbar mengambil formulir Caketum KONI Sumbar dan hingga deadline pengembalian pukul 21.00 malam ini hanya dua yang mengembalikan formulir ke Tim Penjaringan KONI Sumbar.

“Hanya dua Caketum yang serahkan, Ronny Pahlawan da Syafrizal Bakhtiar ,” ujar Juru Bicara Tim Penjaringan Caketum KONI Sumbar Novrianto, Selasa 7/6-2022 malam.

“Syarat masuk gelanggang Musprovlub memang begitu, bagi Caketum tak memiliki dukungan sebanyak itu, formulir calonnya tidak bisa diterima,” ujar Novrianto Ucok lagi.

Novrianto Ucok menambahkan, tadinya pendaftaran plt ketua KONI Sumbar Hamdanus sudah sempat diantar Tin, namun ditarik kembali oleh yang bersangkutan, dan menyatakan tidak ikut dalam perebutan kursi Ketum KONI Sumbar, pada Musprovlub mendatang.

“Plt Ketum KONI Sumbar menarik kembali surat pendaftaran dan dukungan, untuk independensi penilaian pada Caketum, sebab Hamdanus berada pada posisi penanggung jawab TPP,” tambah Ucok.

Sekaitan dengan surat dukungan tokoh olahragawan Sumbar itu, ternyata Ronny Pahlawan Azwar Anas mendapat dukungan yang sangat besar.

“Dari surat dukugan yang disampaikan tadi ke Tim Penjaringan Caketum KONI Sumbar, Caketum Ronny Pahlawan memiliki dukungan terbesar,” ujar Tim Roni Pahlawan Bung Rahmat dicegat media ini.

Dari Tim Penjaringan pun menyebut Ronny Pahlawan mendapat dukungan 31 Cabor dan 10 KONI Kota dan Kabupaten, lalu Syafrizal Bakhtiar memperoleh dukungan dari 20 Cabor dan 5 KONI kota dan Kabupaten, sementara Caketum Hamdanus sampai berita ini tayang belum diketahui berapa Cabor dna KONI kota dan kabupaten mendukungnya.

Berkaca dari dukungan dan Musprovlub adalah musyawarahnya insan olahragawan yang mengedepankan sportifitas, diprediksi banyak kalangan kalau sampai pemilihan tidak akan berubah.

Dari peta suara dan perolehan surat dukungan, Ronny Pahlawan di atas angin dan diyakini banyak pihak di Sumbar akan terpilih menjadi Ketua Umum KONI Sumbar. (**r).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.