Jumat, Maret 29, 2024

Dukung UMKM Tak Kenal Batas Wilayah, Wagub Audy Resmikan Pitstop Coffee di Makassar

Must read

Bagi Wakil Gubernur Sumatera barat, Audy Joinaldy mendukung pertumbuhan UMKM di seluruh Indonesia adalah hal wajib, agar usaha-usaha lokal yang memiliki daya saing dan nilai jual berkualitas semakin berkembang. Sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM, tak hanya di Sumbar, di Sulawesi Selatan pun Wagub Audy Joinaldy hadir dalam peresmian Pitstop Coffee yang terletak di Jl. Sungai Saddang, Makassar, Rabu (8/6/2022). 

Ikut mendampingi Wakil Gubernur Sumatera Barat pada acara tersebut beberapa Kepala SKPD, yaitu Kepala dinas PMD Amasrul, Kepala Bapenda Maswar Dedi, Kepala Dinas Pariwisata Luhur Budianda, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Dedi Diantolani, Kepala Biro Adpim Meifrizon dan Kepala Badan Penghubung Aschari Cahyaditama. Sebelum memberikan sambutan, Wagub Sumbar diberi kehormatan untuk menandatangani plakat, menandakan diresmikannya Pitstop Coffee.  

Mendapat kesempatan untuk mendukung dan meresmikan coffee shop di Makassar, Wagub merasa tersanjung. 
“Ini mungkin baru pertama kali terjadi, tapi dimanapun UMKM harus kita dukung,” kata Wagub.

Co-Founder Pitstop Coffee, Ismail Basri mengungkapkan hadirnya orang nomor dua di Sumatera Barat itu menjadi semangat baru dalam melangkah. “Ini momen juga, kedatangan yang dinantikan dalam rangka kunjungan kerja di Makassar, Wagub Audy berkesempatan hadir dan mendukung Pitstop Coffee,” tuturnya.

Menurutnya, Wagub Audy memiliki jiwa milenial dan selalu mensupport setiap UMKM, bahkan di luar wilayah yang ia pimpin. “Kedatangan beliau ini menjadi satu semangat untuk semua teman-teman barista pastinya, bukan hanya sebagai seorang Wakil Gubernur Sumatera Barat namun juga sebagai pemerhati kopi,” jelasnya.

Dinas Kominfotik Prov. Sumatera Barat

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article